julia peres vs dewi persik....hayo sapa yang menang....


Perseteruan antara Dewi Perssik dan Julia Perez nampaknya semakin panas saja. Setelah kemarin, Sabtu (30/10/2010) Dewi Perssik menggelar jumpa wartawan guna meluruskan kabar yang beredar, hari ini, Minggu (31/10/2010) Julia Perez kembali menanggapi apa yang telah dilontarkan oleh anak buah Ahmad Dhani tersebut.

Dalam jumpa pers kemarin, DP mengatakan jika Jupe sudah mencemarkan nama baik dirinya. Untuk itulah Jupe berani mengatakan jika DP bukanlah tandingan baginya.

Hal ini terlontar manakala Jupe dihubungi melalui sambungan telepon oleh beberapa wartawan. "Aku mencemarkan nama baik, saya rasa apa yang saya omongin nggak berlebihan, seharusnya tahu diri yang mencemarkan siapa? Harusnya dia mengaca, saya cuma menuntut profesional dalam bekerja, kalau memang sakit ya confirm sebelumnya, jangan pas hari H mau syuting supirnya disuruh pulang," keluh Jupe. dan Jupe juga mengatakan jika dirinya memberikan nama baru bagi DP. Nama tersebut adalah 'Dewi Peres'. "Ya udah catet, sekarang Dewi Perssik saya ganti namanya jadi Dewi Peres pakai s ya, jangan salah," ujar Jupe dan "Saya pernah nggak aneh-aneh atau berantem untuk popularitas? Ya, pokoknya kalau dia nggak jual saya nggak akan beli."

"Dia juga pernah bilang kalau saya lebih tua, ya saya pengen naungin dia sebagai anak kecil, tapi mana ada anak kecil kawin empat kali, ya pokoknya dia tau konsukensinya, saya nggak bisa diinjek-injek," tegas kekasih Gaston Castano tersebut. juga "Seharusnya tahu diri, yang mencemarkan siapa? Harusnya dia (Dewi) ngaca. Saya cuma menuntut profesional dalam bekerja. Kalau memang sakit, ya confirm sebelumnya. Jangan pas hari H mau syuting, sopirnya disuruh pulang," tegas Jupe, "Di dunia entertainment ini kita harus bener-bener berbakti. Aku juga pernah sakit dan sampai diinfus tetap datang, jadi dia nggak bisa seenak jidatnya aja."
Lebih lanjut, wanita yang memiliki nama lengkap Juli Rahcmawati ini mengatakan jika di dunia entertaiment ini, kita harus bener-benar berbakti."Aku juga pernah sakit dan sampai di infus tapi tetap datang. Jadi, dia nggak bisa seenak jidatnya saja," tambah Jupe.

Meski begitu, Jupe sadar jika dirinya tak bisa menyaingi wanita yang bernaung di dalam Republik Cinta Menejemen ini. Karena, Jupe juga tidak merasa jika DP adalah saingan bagi dirinya."Karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya, dia kan biasanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks manejernya, dia bukan level saya,"tegas Jupe.

Secara tegas Dewi Perssik Pun menuturkan bahwa dia tidak mau disamakan dengan Julia Perez . Kejengkelan itu diungkapkannya lantaran tidak terima dianggap tidak profesional oleh Jupe dalam syuting film terbaru mereka ARWAH GOYANG KARAWANG. Mendengar itu, Jupe malah makin naik pitam. Baginya, DP memang tidak selevel dengan Jupe.

"Ya memang nggak bisa nyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia (Dewi) saingan saya, karena dia bukan sebanding sama saya. Dia bukan level saya. Dia kan biasanya cuma ujung-ujungnya pengadilan, dan berantemnya sama babu dan eks manajernya. Dia bukan level saya," tukas Jupe yang dihubungi wartawan via telepon, Minggu (31/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar